Tentang Kami

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Web Blog ini adalah website resmi dari Facebook Group "KENAPA TAKUT BID'AH?" yang mana group tersebut bisa dilihat dengan cara KLIK INI !! . Group "Kenapa Takut Bid'ah?" ( biasa disingkat KTB) adalah sebuah group yang awal mulanya didirikan karena rasa prihatin dengan pemahaman masyarakat yang menyimpang mengenai kata BID'AH. Tak jarang, kata BID'AH sering memunculkan kontroversi hingga perpecahan yang dapat memecah belah sesama umat muslim. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena adanya sekelompok orang yang sering menamakan diri sebagai orang Salaf yang mana mereka masih mudah mengKAFIRkan dan men-SESATkan sesama muslim sendiri.

Group KTB ini berdiri pada tanggal 1 Oktober 2009 yang pada awal mula berdirinya dinamakan oleh creatornya (Thomas Widjanarko) dengan nama "Pro Bid'ah", namun berkat usulan admin lain yang mengusulkan agar nama groupnya diganti agar punya nilai jual tinggi maka akhirnya diusulkan oleh admin tersebut dengan nama group : "KENAPA TAKUT BID'AH?"

Alhamdulillah Hingga kini telah bergabung member sebanyak 4000-an lebih. Kami berharap dapat bertambah lagi jumlah membernya. Amiin.

Berikut ini adalah para Administrator Group KTB:

- Thomas Widjanarko add as friend

- Zainal Arifin add as friend

- M. Luqman Firmansyah add as friend

- "Salapi Tobat" add as friend

- Hafa Zubair add as friend

- Alkamal Muhammad add as friend

- Nur Salaf add as friend

officers : Ana Salafi add as friend

Terima Kasih,
Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dengan segala cita cita,baik cita-cita yang berorientasi dunia maupun akhirat

Wallahu a'lam
والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Wassalam.


(Administrator Group)

0 komentar:

Posting Komentar